Kamis, 05 November 2015

Proficiat Buat Kita Semua!


Alhamdulillah. Puji Tuhan Gusti Allah. Akhirnya, 31 hari berjalan sudah. Dan bulan blogging seri II berakhir. Pada postingan terakhir dalam rangka BBKU, semua diwajibkan memilih tiga blog terbaik serta satu honorable blog. Asalnya sih mau abstain, tapi kayaknya ndak fair juga. 

Maka, inilah tiga blog yang menurut saya warbiyasak. 

1. Djarwo
Apa pasal?
Konsisten posting selama 31 hari. Jarang sekali menulis yang cuma satu atau dua kalimat. Pokoke niat banget menulis di hampir setiap postingan.

Apa pasal?
Konsisten posting selama 31 hari. 

3. Neli  
Apa pasal?
Konsisten posting selama 31 hari. Dan bersedia menjadi admin yang luar biasa. 

Honorable blog:

Apa pasal?

Jelas karena postingan Kaks Aul yang luar biasa fenomenal, Semacam Mirip. Ya Allah luar biasa banget! Seorang Dian Dwi Anisa dibilang mirip dengan Ladya Cheryl. Siapa yang nggak heran sekaligus berbungan-bunga. Secara, saya merasa paras saya jauh banget dari Mbak Ladya Cheryl. Hahaha. 


Supaya meyakinkan kemiripan antara saya dan Ladya Cheryl, barangkali saya dan Mbak Aul bisa tanya langsung ke fans berat Ladya Cheril alias Kaks Jarwo. “Gimana, Wo?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar